-->

Lemon Tea Honey (Obat Relax / Flu) by Reza Damayanti



by Reza Damayanti

Hal yang saya butuhkan saat banyak kegiatan ataupun butuh waktu menenangkan diri, maka lemon tea honey pilihan tepat saya. Selain itu bermanfaat untuk menjaga stamina agar tetap fit maupun obat masuk angin atau flu. Inilah cara mudah ala saya, silahkan dicoba


Bahan-bahan
Teh celup, saya menggunakan teh  poci, silahkan gunakan teh apa saja
2/3 Irisan Jeruk Lemon
500 ml Air putih hangat, Saya menggunakan air panas
100 gram Gula pasir halus
1 Sdm Madu


Langkah

Rebus 200 ml air terlebih dulu dengan menggunakan api sedang, tunggu sampai air benar-benar mendidih
Masukan Teh dan gula, tunggu sebentar hingga air berubah menjadi warna coklat, matikan api
Pindahkan ke gelas, masukan lemon dan madu, Lemon Tea Honey siap dihidangkan




Popular Posts

Followers