-->

Mango Smoothies by Diana Endri Rosisca



by Diana Endri Rosisca

Bersih2 kulkas nih ceritanya...persiapan mau mudik, eh masih punya mangga Apel yg panen kapan hari kedinginan di kulkas...wah..wah hrs cepat2 di eksekusi nih...sekalian saya bikin smoothie sejenis jus tapi yg kuentelll krn biar cepet habis nih mangga sekalian saya potong2 biar cepet habisss...krn kalo di biarin begitu aja gak ada yg nyentuh..😊 shg si kulkas bersih melompong...hehehe. Source: WikiHow


Hasil jadi: 2 porsi
Bahan-bahan
1 bh Mangga matang (me: 2 bh uk.kecil)
250 ml Yogurt/Yakult/Kefir susu dingin
secukupnya Skm/gula pasir
es batu/serut


Langkah

Kupas mangga, punya saya mangg Apel yg tdk begitu besar cocok di bikin jus/smoothie krn manis asam rasanya. Saya pake 3 btl kecil Yakult dan kalo msh kurang manis di tambah Skm krn Yogurt/Yakult rasanya msh ada asamnya, tapi kalo jenis mangga Gadung yg sdh manis rasanya cocok hanya dg tambahan Yakult...jadi di sesuaikan dg jenis mangganya ya...


Potong2 mangga lalu di blender dg semua bahan tadi. Saya tanpa es batu krn Yakult dan Mangga sdh dlm keadaan dingin.
Pindahkan ke gelas saji & Sajikan segera...👌








Popular Posts

Followers