-->

Milky Thai Tea by Rosa Redia



by Rosa Redia

Resep Thai Teaku sebelumnya strong banget rasanya, jadi buat yg belum familiar sama rasa thai tea jd agak aneh 😅 hehehe padahal aku sih suka. So, aku bikin resep lain yg lebih ramah buat lidah kita hihihi, lebih seperti teh susu tapi pakai black tea-nya thailand ☺selamat mencoba! ☕

Duh syeeeger bangett~~

Ps. Oh iya aku pakai takaran cup ya, soalnya sendok takarnya gak ketemu tadi hahaha. Buat merk Thai Teanya ada di postingan lamaku, merk Number One, utk SKM kali ini aku pakai Frisian Flag dan krimer coffee mate-nya Nestle ☺


Bahan-bahan
1 liter air
1/8 cup teh thailand
1/4 cup gula pasir
100 ml susu cair full cream
1/4 cup SKM
1 sdm Krimer/ Coffee Mate


Langkah

Panaskan air kemudian seduh teh. Diamkan kurang lebih 5 menit. Saring teh dengan saringan halus (aku pakai French Press).


Tambahkan gula dan krimer, aduk rata. Masukkan susu cair diikuti dengan skm. Aduk semua bahan hingga rata. Koreksi rasa.
Jika sudah pas, masukkan chiller/ kulkas. Aku prefer konsumsi dingin setelah dimasukkan kulkas tanpa es batu. Selamat mencoba! ☺
Hmmmm cocok buat temen ngemil 😋






Popular Posts

Followers